Rabu, 27 Juli 2011

Lionel Messi Lampaui Rekor Rivaldo

Lionel Messi Lampaui Rekor Rivaldo

Ringkasan Berita

Lionel Messi kembali mengukir rekor tersendiri untuk Barcelona, dengan sumbangan dua golnya dini hari tadi, ia mampu melangkahi catatan rekor Rivaldo.
Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...

Berita Selengkapnya

Bola.net - Lionel Messi kembali mengukir rekor tersendiri untuk Barcelona, dengan sumbangan dua golnya dini hari tadi, ia mampu melangkahi catatan rekor Rivaldo.Kini La Pulga berdiri sendirian memimpin rekor pemain Barcelona yang paling subur di ajang Eropa dengan total 27 gol, pada musim sebelumnya ia berdiri sejajar dengan nama pendahulunya Rivaldo di angka 25 gol.
Sesungguhnya tidak hanya dua gol yang bisa ia bikin dini hari tadi, namun bisa saja hat-trick andai eksekusi penalti yang ia dapat berhasil dengan sukses, sayangnya hal tersebut urung terjadi karena ia terlalu berambisi.
Seusai laga pemain berjuluk Si Kutu tersebut memaparkan perasaannya kepada para media, "Saya sesungguhnya mengincar gol ketiga, namun saya harus kecewa karena hasil penalti yang saya ambil gagal,"
"Namun pada laga berakhir akhirnya kami mampu memang, dan saya mampu mencetak gol, jadi ini bukan masalah yang besar saya pikir,"
Messi juga mengungkapkan bahwa Barcelona memang paham betul cara mengatasi Panathinaikos, meski sempat tertinggal satu gol namun skor akhir laga bisa mereka balikkan menjadi 5-1 dengan gaya "Tiki-Taka" mereka.
"Pada hari ini kami paham jika kami mampu memainkan bola cepat kami akan bisa bahagia. Dengan seluruh rekan satu tim seperti ini jelas sangat memudahkan Anda untuk bermain umpan pendek yang bertempo cepat," imbuhnya. (goal/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More